oleh

Personel Koramil 02/Air Putih Turut Laksanakan Pengamanan Ops Ketupat Toba 2020 Dijalan Lintas Sumatera

-Militer-1 views

Batu Bara  |  Dalam rangka agar tidak menyebar luasny penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan cara menghimbau kepada pengguna jalan raya agar selalu menggunakan masker pada saat berpergian. Melaksanakan penerapan tersebut dalam pelaksanaan Pam Ops Ketupat Toba 2020 serta Pam Idul Fitri yang dilaksanakan oleh Personel Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Indra turut serta melaksanakan kegiatan ketupat Toba 2020 yang bertempat di jalan Lintas Sumatera (Simpang Kuala Tanjung) Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Kamis (28/05/2020).

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut turut serta dihadiri yang terdiri dari tim diantaranya, TNI 1 orang, Polri 3 orang, Dishub 2 orang, Satpol PP 2 orang, Damkar 1 orang, Dinas Kesehatan 2 orang.

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan Koptu Indra mengungkapkan dan menyampaikan kegiatan pengecekan kepada pengguna jalan dilakukan guna pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Covid-19 “Ini langkah mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

Selain memeriksa suhu tubuh pengendara juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat serta mengajak untuk hidup sehat selalu mencuci tangan dan semoga semuanya benar steril dan terhindar dari Covid-19 yang masuk ke Kabupaten Asahan,” ujarnya.