oleh

Personel Koramil 02/Siantar Timur Turut Bantu Polres Pematang Siantar Dalam Rangka Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020

-Militer-1 views

Pematang Siantar  |  Personel Babinsa Koramil 02/Sinatar Timur jajaran Kodim 020/Simalungun Serka B Panjaitan turut melaksanakan Pos Pam Ops Ketupat Toba Tahun 2020 yang dilaksanakan bertempat di Pos Check Point Simpang Sambo Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Stet Kota Pematang Siantar, Kamis (28/05/2020).

Para petugas akan memeriksa setiap kendaraan yang melintas atau masuk ke dalam wilayah hukum Polres Pematang Siantar. Pemeriksaan di mana setiap pengendara diminta memperlambat laju kendaraannya. Kemudian dilakukan pemeriksaan suhu badan dan menghimbau warga (orang) yang hendak mudik untuk sementara tidak melakukan mudik lebaran. Petugas Pos Cek Point pun mengarahkan dan meminta kepada para pengendara yang tidak memakai masker untuk menggunakan masker.

Pada saat pengecekan kesehatan terhadap para penumpang Tim Gabungan ini juga menyampaiakan kepada para pengendara dan para penumpang agar selalu menjaga jarak serta menggunakan masker dan sesering mungkin untuk selalu cuci tangan agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan tidak menular kepada keluarga dan masyarakat.

Kami akan terus menghimbau pengendara mematuhi himbauan yang di keluarkan Pemerintah,Kapolri dan kesepakatan MUI tentang pencegahan penyebaran Virus Covid 19 .” kata Serka B Panjaitan.