oleh

Personel Koramil 03/LP Ikut Serta Dalam Rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke 74 RI

Lima Puluh | Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke 74 Republik Indonesia Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Lima puluh Pesisir Kabupaten Batu bara dengan jumlah yang turut hadir kurang lebih 1000 orang.

Tamu dan Undangan dalam HUT RI Ke 74 tersebut yang dihadiri oleh, Camat Lima Puluh Pesisir Bapak Lukman Sh. Sekcam Lima Puluh Pesisir Bapak N Sirait. Dari Polsek Ipda Sagala. Dari Koramil Pelda Arohmanto. Dokter Puskesmas kedai sianam. Kepala desa sekecamatan Lima Puluh Pesisir. Kepala dusun sekecamatan Lima Puluh Pesisir. Kepala Sekolah sekecamatan Lima Puluh Pesisir. OKP sekecamatan Lima Puluh Pesisir. Guru sekecamatan Lima Puluh Pesisir. Siswa dan siswi sekecamatan Lima Puluh Pesisir. Tokoh Maayarakat dan Agama. Darma wanita TP PKK Kacamatan Lima Puluh.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut dengan Pejabat – pejabat Upacara antara lain, Inspektur Upacara : Camat Lima Puluh Pesisir Bpk Lukman SH. Perwira Upacara : Pelda Arohmanto. Komandan Upacara : Serda Sutikno. Pembaca Teks Proklamasi :Kepala sekolah SMP Negri 4 Lima Puluh.

Untuk Peserta Upacara, Korpri sekecamatan Lima Puluh Pesisir. Para kepala dusun. SMK / MAN. SMP / MTS. SD dan OKP. Pada pukul 10’25 Wib Upacara Hari ulang Tahun Ke 74 tahun 2019 Selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.