oleh

Personel Koramil 04/SB Dan ASN Kecamatan Siantar Sitalasari Serta Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

-Militer-582 views

 

 

Simalungun    |    Komandan Koramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Warto Bimo beserta anggotanya melaksanakan Gotong Royong bersama ASN Kecamatan Siantar Sitalasari dan Masyarakat Jalan Radjamin Purba Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, Jumat (23/08/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut pelaksanaan gotong royong dipimpin langsung oleh Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Warto Bimo, saat memimpin pelaksanaan gotong royong itu Danramil mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk kembali melestarikan budaya gotong royong, juga bertujuan untuk menciptakan keharmonisan dan ketentraman di masyarakat serta memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat dan perangkat Kecamatan.

 

Lebih lanjutnya Danramil mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan agar lingkungan menjadi bersih sehingga warga terasa nyaman dalam menjalankan segala aktifitas. Kapten Inf Warto Bimo juga menghimbau kepada Warga agar sama-sama menjaga lingkungan demi kepentingan bersama.

 

Dia turut mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan gotong-royong secara rutin. ”Mari sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan kita demi kepentingan kita bersama. Kita laksanakan kegiatan gotong-royong secara rutin,” pesan Danramil.