oleh

Personel Koramil 04/Talawi Laksanakan Pengamanan Acara Tablik Ustad Abdul Somad

-Militer-104 views

Batu Bara   |   Personel Koramil 04/Talawi Peltu Suriadi, Sertu M. Khaidir, Sertu Harianto dan Serda  N. Suprayetno jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan pengaman acara tablik Ustad Abdul Somad yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Bola Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Minggu (03/11/2019).

Sebagai penceramah pada kegiatan malam ini adalah Ustad Abdul Somad yang di hadiri sekitar kurang lebih 1000 orang jamaah.

Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Relawan Islam Batu Bara antara lain Mudah-mudahan  pertemuan hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah. Kami mewakili panitia  mengucapkan terima kasih  kepada Ustad Abdul Somad yang  telah mau memberikan tausyiah pada tagblik akbar pada malam hari ini dan relawan muslim batu bara, mudah mudahan amal ibadah kita semua diterima oleh allah.

Disamping itu Beliau juga menyampaikan bahwa tujuan di adakan tabliq akbar ini kita ingin melihat  momentum berharga di indonesia, karena umat islam di satukan untuk menolak yang hak dan menolak yang batil.Semoga dengan taklig akbar ini dapat bermanfaat.

Sementara itu Ustad Abdul Somad yang hadir pada kesempatan ini juga menyampaikan beberapa hal yang intinya bahwa Akhir-akhir ini kita dapat melihat fenomena yang disatukan oleh allah yang dapat menyejukkan hati. “Al jamaah jangan salah presepsi,jangan kita tidak peduli terhadap para jamaah dan peduli kepada orang diluar jamaah. Jamaah akan menjadi benteng bagi kaum muslim. Semoga  kita berpresepsi yang benar tentang jamaah maka kita akan terhindar dari fitnah akhir jaman,”Tegasnya.