oleh

Personel Koramil 05/SBL : Memaknai Natal Kita Tingkatkan Persaudaraan Diantara Sesama Warga Sekolah

-Militer-74 views

Simalungun  |  Personel Koramil 05/SBL jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka AM. Parhusip menghadiri perayaan Natal Bersama Keluaga Besar SMP Negri 1 Serbalawan di Gereja FKPS Serbalawan Kec. Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (18/12/2019).

Menjalin silaturahmi dengan orang tua dari siswa’i SMP Negeri 1 Bandar Pasir Mandoge bersama kepala sekolah, para guru, siswa serta keluarga besar SMP Negri 1 Serbalawan dengan mengikuti Perayaan Natal bertempat di Gereja FKPS Serbalawan Kec. Dolok Batu Nanggar.

Perayaan Natal Yang mengambil Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Untuk Semua Orang” sub tema “Melalui Natal Ini Kita Tingkatkan Persaudaraan Diantara Sesama Warga Sekolah Dan Masyarakat Demi Kemuliaan Bagi Allah”.

Pada kesempatan tersebut Serka AM. Parhusip mengatakan jika sebagai orang yang percaya sebaiknya memaknai Natal sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas, tugas kita sebagai guru dan murid yaitu mengajar dan belajar di sekolah. “Saya mengimbau kepada para siswa agar hindari Narkoba, Miras dan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan para siswa. Kita harus peduli terhadap diri kita sendiri, saya mengajak para siswa supaya menjaga kesehatan mulai sekarang agar natinya bisa masuk TNI AD, itu karena kesehatan kita sendiri yang harus menjaganya dan bukan orang lain,” Tegasnya.

Perayaan Natal tersebut turut hadir Pendeta Bpk Sudi Sinaga.Kepala Sekolah SMP Negri 1Serbalawan Bpk R. Aritonang.Bhabinkamtibmas  Aiptu Tarigan,  Para Guru SMPN 1 Serbalawan.