oleh

Personel Koramil 07/Air Joman Bekerja Sama Dengan Pemerintah Desa Air Joman Pelaksanaan Pembagian Sembako

-Militer-1 views

Asahan  |  Kegiatan Personel Babinsa Koramil 07/Air Joman bekerjasama dengan Pemerintah Desa Air Joman Lama Kecamatan Air Joman dan Polsek Air Joman dalam rangka pendistribusian bantuan social dari Provinsi pyang dilaksanakan bertempat di Desa Air Joman Lama Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa (02/06/2020).

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut pada pelaksananya, Kades dan staf kantor Desa Air Joman Lama (Pelaksana pembagian Sembako dari Pemprov Sumut). Babinsa Koramil 07/Air Joman Pelda Kurnia Wijaya dan Kopda Erwinsyah (Pendamping serta Pamwas). Babinkamtibmas Polsek Air Joman (Pendamping dan Pamwas). Serta Para Kadus Se-Desa Air Joman Lama (Pendamping).

Dalam pelaksanakan pendampingan serta Pamwas pendistribusian Sembako Bansos Covid-19 dari Pemprov Sumut, sebanyak 336 Paket diantaranya adalah dengan isi Paket : Beras 10 Kg, Gula 2 Kg, Minyak goreng 2 Ltr dan Mie Instan 20 bks) kepada warga masyarakat Desa Air Joman Lama Kecamatan Air Joman dengan jumlah 336 KK yang terletak di Balai Desa Air Joman Lama Kecamatan Air Joman.

Adapun maksud dan tujuan dilaksankan kegiatan tersebut dengan membantu warga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 terutama warga yang kurang mampu di Desa Air Joman Lama Kecamatan Air Joman.