oleh

Personel Koramil 07/Air Joman Laksanakan Monitoring Pembagian Sembako Dari Provinsi Kepada Warga Binaan

-Militer-1 views

Asahan  |  Dalam rangka pembagian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Koptu Jegronoto dan Kopda M. Butar-butar yang bekerjasama dengan Pemdes Pasar Lembu Kecamatan Air Joman dan Polsek Air Joman turut serta melaksanakan monitoring dan pembagian Bantuan Sosial Sembako dari Provinsi Sumut yang dilaksankan bertempat di Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu (31/05/2020).

Untuk pelaksanaan pebagian Bantuan Sosial dari Porvinsi berupa sembako tersebut turut serta dihadir oleh, Kades & staf kantor Desa Pasar Lembu (Pelaksana pembagian Sembako dari Pemprov Sumut), Babinsa Koptu Jegronoto & Kopda M. Butar-butar (Pamwas), Babinkamtibmas Polsek Air Joman (Pamwas), Para Kadus Desa Pasar Lembu (Pendamping).

Monitoring dan pembagian Bantuan Sosial Sembako dari Provinsi Sumut dengan Babinsa melaksanakan Pamwas dan pendistribusian Sembako Bansos Covid-19 dari Pemprov Sumut, sebanyak 976 Paket denga Isi Paket : Beras 10 Kg, Gula 2 Kg, Minyak goreng 2 Ltr & Mie Instan 20 bks) kepada warga masyarakat Desa Subur Kec. Air Joman sejumlah 976 KK (Utk bulan Mei 2020).