oleh

Personel Koramil 08/PB Kodim 0208/Asahan Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Tanjung Balai

-Militer-16 views

Tanjung Balai  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Suwardi turut serta menghadiri acara Pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Senin (16/11/2020).

Dalam pelaksanaan acara Pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Tanjung Balai tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Suharto mewakili Camat, Kapos Bagan Asahan, Babinsa Desa Asahan Mati, Ketua Bawaslu dan Ketua MUI Kecamatan Tanjung Balai.

Bapak Suharto yang mewakili Camat Tanjung Balai mengatakan “Dalam pelaksanaan pemilihan pilkada tahun ini diharapkan kepada mereka yang sudah ditunjuk sebagai pengawas TPS Se-Kecamatan Tanjung Balai agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.” Ucapnya.

“Dirinya juga menambahkan, Dengan amanat yang sudah dipercayakan ini, kiranya dapat menjalankannya dengan baik sehingga tercapai situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan dan tidak ada unsur kecurangan dalam Pilkada tahun ini. Demi terpilihnya pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya”, Tutupnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai agar terjalin hubungan Kerja sama antara Bawaslu dan  Forkopimcam dengan semboyan bersama Rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu. Kegiatan berjalan dengan  aman dan lancar.