oleh

Personel Koramil 08/Pualu Buaya Salurkan Bantuan Sembako Dari Provinsi Kepada Warga Binaan

-Militer-1 views

Tanjung Balai  |  Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serdas Faisal Lubis membantu perangkat Desa dalam penyaluran Bantuan Sosial Sembako dari Provinsi kepada warga terdampak virus corona (Covid-19) yang dilaksanakan bertempat di Kantor  Desa Sai Apung Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kamis (04/06/2020).

Kepala Desa Sai Paung mengatakan, kegiatan penyaluran sembako sementara berjlan dengan lancer, untuk bantuan sembako dan BLT sudah pada terima, bantuan langsung tunai (BLT) Rp 600.000 sudah diterima kepada warga yang berhak menerimanya, “ujarnya.
Hal senada disampaikan Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya  mengatakan yang paling penting saat ini masyarakat agar tetap menjalankan ketentuan penanganan penyebaran wabah Virus Corona dengan New Normal. “Sampai saat ini belum ada vaksinya atau pun obat dari virus ini  karena itu warga tetap mengikuti himbauan pemerintah seperti menggunakan masker,mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang,”imbuhnya.

Disela-sela kegiatan pembagian sembako ini  Serda Faisal Lubis juga melaksanakan komunikasi sosial dengan menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mengikuti arahan kepala distrik sehingga  semua program kerja yang di buat oleh pemerintah dapat berjalan dengan lancar. “Mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya di Kabupaten Asahan,”ungkap Serda Faisal Lubis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades, Babinsa, Babinkabtibmas dan seluruh perangkat Desa.