oleh

Personel Koramil 08/Pulau Buaya Hadiri Acara Drag Bike Challenge Tahun 2020

-Militer-62 views

Tanjung Balai   |   adalah kejuaraan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dilakukan didalam sebuah lintasan pacu aspal yang tertutup yang terdiri dari dua buah jalur lurus sejajar dengan panjang yang sama. Garis Start sampai dengan Garis Finish sepanjang 201 meter dan panjang lintasan pengereman sepanjang 201 meter. Lebar lintasan pacu minimal 4 meter tiap jalur. Pagar pembatas penonton yang tertutup rapat, Minimal 1,5 meter dari tepi jalur.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Serma Subandi beserta 4 orang rekannya turut serta menghadiri acara Drag Bike Challenge Tahun 2020 sekaligus melaksanakan pengamanan yang bertempat di Jalan Lingkar Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Minggu (05/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Serma Subandi mengatakan, untuk mengurangi adanya balapan liar di jalan. Selain itu, kejuaraan ini untuk menampung aspirasi dari pembalap motor maupun mobil. “Melalui kegiatan ini, kita berupaya untuk mengurangi adanya balapan liar di jalan. Selain itu, kejuaraan ini untuk menampung aspirasi dari pembalap motor maupun mobil.