oleh

Personel Koramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Pengamanan Pos Pam Hari Raya Natal Dan Tahun Baru 2020

-Militer-66 views

Tanjung Balai  |  Personel Koramil 08/Pulau Buaya Kopda M. Butar Butar jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan Pengamanan  POS PAM dalam rangka Pam HARI RAYA NATAL Tahun 2019  & TAHUN BARU 2020 yang dilaksanakan bertempat di Desa Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kabupaten Asahan, Senin (23/12/2019).

Adapun Personil yang turut melaksanakan POS PAM tersebut antaralain, Kopda M.butar butar (Koramil 08/Pulau Buaya), Kopka Irman (Lanal Tanjung Balai), Aiptu E.siregar, Brigadir S.hutagaol, Bripka AHT.Harahap.

“Personel TNI di jajaran Kodim 0208/Asahan, selama pelaksanaan siaga akan membantu pihak Kepolisian dalam pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai dan memastikan memberikan rasa aman khususnya kepada umat Nasrani dalam menjalankan ibadah Natal dan perayaan tahun baru tanpa ada ancaman gangguan keamanan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kopda M. Butar Butar mengatakan “Kita selalu bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan masyarakat dalam langkah pengamanan wilayah. Berbuat yang terbaik bagi satuan, masyarakat dan negara,” katanya.