oleh

Personel Koramil 09/Tanjung Balai Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong di Lokasi Kebakaran

-Militer-350 views

Tanjung Balai  |  Personel Koramil 09/Tanjung Balai yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 09/Tanjung Balai Kapten Inf Nuryanto bersama anggotanya turun langsung melaksanakan Gotong royong dengan mambantu warganya yang terkena musibah kebakaran yang terletak di jalan DI Panjaitan Lingkungan V Kelurahan Matah Alasan Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Selasa (26/11/2019).

 

Pada kesempatan Tersebut Kapten Inf Nuryanto langsung memimpin kegiatan Gotong royong tersebut bersama anggotanya dan didampingi masyarakat setempat untuk melaksanakan pembersihan dan mengangkat puing puing yang sudah menjadi arang.

 

Danramil 09/TB beserta seluruh BABINSA  bertempat di Tempat  Kebakaran pasar TBO/pasar Monja kelurahan Matahalasan Kota Tanjungbalai bersama masyarakat dan aparat terkait melaksanakan Gotong royong pembersihan puing- puing sisa  kebakaran.

Kebakaran pajakTPO / Pasar pakaian bekas yang terletak di Jln DI Panjaitan lk V kelurahan Matah alasan kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjungbalai.

 

Kebakaran yang terjadi pada dini hari Selasa tanggal 26 November 2019 pukul 00.10 wib menghanguskan ratusan Kios. Untuk Korban jiwa Nihil. Korban Materrial miliaran rupiah. Penyebab kebakaran konsleting arus pendek listrik. Untuk saat ini permasalahan sudah di tangani oleh Polres Tanjung Balai.