oleh

Personel Koramil 09/Tanjung Balai Laksanakan Upacara HUT Korpri Tahun 2019 di Lapangan Kantor Walikota Tanjung Balai

-Militer-198 views

Tanjung Balai   |   Sinergitas antar instansi di wilayah Kota Madya Tanjung Balai sampai saat ini berjalan dengan baik. Dalam setiap kegiatan, mereka selalu bersinergi demi kemajuan bersama. Seperti hari ini Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Serka Abdi Ayub Nasution bersama rekannya mengikuti upacara Hut KORPRI ke-48 di Lapangan Kantor Walikota Tanjung Balai, Senin (02/12/2019).

Turut hadir dalam Upacara HUT KORPRI  yang ke-48 tersebut antaralain, Walikota Tanjung Balai (Irup), Para Forkopimda Kota Tanjung Balai, Peserta Upacara Kodim 0208/Asahan dan ASN Kota Tanjung Balai dan Para Kepling se-Kota Tanjung Balai.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Abdi Ayub Nasution dalam keterangganya menyampaikan bahwa KORPRI yang sudah  bertransformasi menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia. Dalam bentuk baru itu, fungsi pemerintahan yang di emban berupa pembinaan dan pengembangan profesi aparatur sipil negara, memberikan perlindungan hukum dan advokasi kepada anggota ASN, memberikan rekomendasi terhadap pelanggaran kode etik dan standar profesi, serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya.