oleh

Personel Koramil 10/Sei Kepayang Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat dan Forkopincam Sei Kepayang

-Militer-18 views

Asahan  |  Personel Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Hendra Yusuf Nasution turut serta melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama –sama dengan masyarakat dan Forkopincam yang berlokasi di Dusun 3 Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Jumat (13/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Sertu Hendra Yusuf Nasution mengungkapkan, kegiatan gotong royong ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap warga. Kebersamaan antara warga dan TNI menunjukkan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui Babinsa Koramil selalu melakukan kegiatan yg mempunyai sifat membuat masyarakat bahagia salah satunya melalui gotong royong bersama.

Ditempat terpisah Danramil 10/Sei Kepayang Kaptn Inf TH. Simanjuntak mengungkapkan Babinsa harus dekat dengan warga, salah satu pendekatan dengan cara gotong royong bersama warga, karena gotong royong, tambah Dandramil, adalah ciri bangsa Indonesia yang diwariskan leluhur kita”. Tutupnya.

Gotong royong tersebut dengan tujuan menjalin komunikasi dengan masyarakat dan mempererat komunikasi dengan aparat pemerintahan kecamatan serta menciptakan kebersihan dan keindahan desa.