oleh

Personel Koramil 12/Air Batu Turut Hadiri Acara Musrenbang di Balai Desa Sei Alim Ulu

-Militer-56 views

Asahan   |   Personel Babinsa Koramil 12/Air Batu Koptu Firman Samosir jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Senin (06/01/2020).

Pada kegiatan musrenbang tersebut tuerut serta dihadiri oleh, Kasi Pem Kecamatan Air Batu an. Bpk. Zainal, Anggota DPRD Asahan an. Bpk. P. Panjaitan S.P, Pj. Kades Sei Alim Ulu an. Ibu Netty Herawaty S. Sos, Babinsa Koramil 12/AB an. Koptu Firman Samosir, Sekdes Sei Alim Ulu an. Ibu Nuryani, Ketua BPD, LPM dan imtaq, Anggota Puskesmas Air Batu, Para Kadus dan tokoh masyarakat.

Babinsa Koptu Firman Samosir mengatakan kegiatan Musrenbang yang di bahas meliputi, Sumber anggaran yang untuk membiayai rencana pembanguman berasal dari dana desa, ADD, bagi hasil pajak dan bagi hasil retribusi. Dengan dana yang tersedia serta banyaknya usulan pembangunan yang diajukan masing-masing desa akhirnya Musrenbang menyepakati adanya prioritas pembangun tahun 2020.

Diharapkan rencana pembangunan yg sudah diputuskan melalui musyawarah serta atas usulan warga yang di proses secara bertahap serta melalui survey untuk menilai kepantasan maupun kelayakan dilapangan yang mana hasilnya akan bermanfaat bagi masyarakat (tepat sasaran) dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.