oleh

Personel Koramil 13/Buntu Pane Laksanakan Gotong Royong Timbun Jalan Berlobang

-Militer-63 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Panejajaran Kodim 0208/Asahan Serda Estra Rianto melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dengan menimbung jalan yang berlobang yang bertempat di Dusun lll Desa Silau Maraja Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Sabtu (04/01/2020).

Babinsa Serda Estra Rianto membantu masyarakat yang sedang memperbaiki jalan, menimbun serta meratakan jalan yang berlubang. Karena sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya.

Serda Estra Rianto berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. “Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” ujarnya.

Disela-sela kerja bakti berlangsung Serda Estra Rianto mengatakan, “Karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik,” paparnya.

Diharapkan dengan adanya gotong royong ini jalan didesa semakin membaik agar seluruh warga dapat melalui/melintasinya dengan nyaman.