oleh

Personel Koramil 15/Bandar Pulau Hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 Kecamatan Aek Songsongan

-Militer-365 views

Asahan   |   Personel Koramil 15/Bandar Pulau Peltu Zulhelmi turut serta menghadiri Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Senin (02/12/2019).

Kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Aek songsongan Aliluddin Mrp, Kapolsek Bandar Pulau AKP MHD ISKAD SH, Peltu Zulhelmi Mewakili Danramil 15/Bandar Pulau, Para Calon Kepala Desa, Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Adapun Desa yang melakukan Pemilihan Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Aek Songsongan antarlain, Desa Tangga :  Khairuddin Okt, Muslim Siahaan, Kumalatua Pjt,  Desa Marjanji Aceh :  Budiman Mrp, Maladi, Sopyan, Rayamu Sianipar, Desa Aek Bamban :  Marayun Pjt, Wahyu Ningsih, Siswo,  Desa Perk Bandar Selamat :  Dedi, Musrijal, Poniran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bandar Pulau AKP Mhd Iskad Sh menyampaikan, pembacaan Ikrar ini jangan sebagai seremoni aja harus dilaksanakan siap menerima Kekalahan dan yang menang jangan Jumawa, bagi Para calon Kepala Desa berniatlah untuk kebaikan masyarakat, jangan saling membenci sesama calon dan pendukung paslon yang lain dan jangan ada dendam dengan para calon dan pendukung.

Bagi para calon apa bila ada merasa melihat kecurangan ada tempat pengaduan yang sudah ditentukan dan jangan mengajak massa untuk melakukan aksi aksi hingga terjadi kericuhan di Desa, pihak Kepolisian dibantu oleh TNI SIAP mengawal Pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di Kecamatan Aek songsongan.

Camat Aek Songsongan juga menyampaikan mari para calon Kepala Desa tanamkan niat baik dan jangan niat yang tidak baik, calon harus siap kalah dan siap menang, ungkap Camat.