oleh

Personel Koramil 15/BPL : Budaya Gotong Royong Sudah Dari Nenek Moyong Kita

-Militer-357 views

Asahan   |  Personel Koramil 15/Bandar Pulau Sertu R.Wibowo bersama rekannya turtu serta dan mengajak masyarakat warga Desa binaannya untuk melaksankaan Gotong royong dengan penimbunan jalan jalan yang berlobang yang terletak di jalan Dusun Satu Desa Bandar Pulau Pekan Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Sabtu (30/11/2019).

Pada pelaksanaan Gotong royong bersama masyarakat binaan yang terletak di Dusun Satu Desa Bandar Pulau Pekan dengan penimbunan jalan-jalan yang berlubang dengan hasil yang di capai agar TNI selalu dekat dengan rakyatnya.

Dalam kesempatan tersebut Sertu R.Wibowo mengungkapkan penimbunan akses jalan yang berlubang  tersebut menggunakan material pasir dan batu kricak, karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

Salah satu warga yang ikut membantu Supriyanto mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena hujan.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. “Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” ujarnya.