oleh

Personel Koramil 15/Pangkalan susu    Rutin Laksanakan Gakplin di Pelabuhan dan Berikan Hand Sanizer Pada Warga.

-Militer-1 views

Langkat – Babinsa Koramil 15/Pangkalan susu Kodim 0203/Langkat  Sertu Sigit beserta 2 orang anggota melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan akibat Covid 19 ditempat keramaian Bertempat di Pelabuhan TPI Jl. Pelabuhan Lingkungan IX Kelurahan . Beras basah  Kecamatan  Pkl. Susu Kabupaten . Langkat .Sabtu ( 05/06/2021).

Pada kesemptan tersebut Sertu sigit  beserta anggota Lainnya  mengatakan, saat patroli dirinya mendatangi warga yang melaksanakan aktifitas di pelabuhan penyeberangan jembatan desa Beras Basah agar mengikuti anjuran pemerintah, untuk mentaati protokol kesehatan salah satunya dengan wajib mengenakan masker.

“Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat hari ini fokus di laksanakan di pelabuhan penyebrangan Kelurahan  Beras basah dan dan kita juga rutin mendatangi dan mengimbau warga yang sedang melaksanakan kegiatan dan berkerumunan agar taat pada aturan protokol kesehatan,” katanya

Lanjutnya dikatakan juga, pihaknya meminta kepada pengelola pelabuhanTPI  untuk tetap menjaga kebersihan pelabuhan, dan menyiapkan tempat cuci tangan atau Hand Sanitizer didepan pintu masuk pelabuhan.

“Kita tidak henti hentinya mangajak masyarakat yang berada di pelabuhan penyeberangan untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Babinsa Beras Basah.