oleh

Personel Koramil 16/PR Kodim 0208/Asahan Hadiri Pembentukan Pengurus DPC Puja Kesuma Wanita Periode TA 2020-2023

-Militer-3 views

Asahan  |  Terbentuknya Kepengurusan DPC Wanita Pujakesuma Kecamatan Aek Ledong Periode Tahun 2020 – 2023. Anggota Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serka DA. Handoko yang turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri acara pelantikan Pengurus DPC Wanita Pujakesuma Kecamatan Aek Kuasan Periode tahun 2020 – 2023. Pelantikan tersebut bertempat di Hotel Anugerah, Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Rabu (18/11/2020).

Pada kesempatan itu, Babinsa Serka DA. Handoko ucapan selamat atas pelantikan Pujakusuma Wanita yang baru. “Ini adalah amanah dari negara yang dipercayakan kepada saudara/i sekalian, semoga dapat bekerja dengan baik, tetap menjaga netralitas, bekerjalah sesuai dengan aturan. Hati-hati, bukan tidak mungkin ada oknum-oknum yang akan mendekati saudara/i guna kepentingan mereka agar menang pada pilkada nanti,” ucap Babinsa. Ia juga turut mengajak agar sama-sama bekerja dengan baik agar tidak terjadi kegaduhan saat pelaksanaan tugas. “Selalu berkoordinasi dengan aparat terkait, agar kita dapat mengantisipasinya, kami dari Koramil siap membantu menjaga kondusifitas bersama rekan-rekan dari Polri,” terangnya.

Sementara itu Camat Aek Ledong menyampaikan bahwa pelantikan ini telah melalui tahapan evaluasi dan sesuai dengan undang-undang. “Niatkan hati, pikiran, waktu, tenaga, serta tetap menjaga netralitas dan terpenting bekerja sesuai aturan yang berlaku dan selalu berkoordinasi, baik dengan kepolisian maupun dari TNI guna menjaga kondusifitas wilayah,” ungkapnya. Hadir pada kegiatan tersebut ialah Camat Aek Ledong, mewakili Danramil 16/Pulau Rakyat Serka DA. Handoko, mewakili Kapolsek Pulau Raja, Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan, Ketua DPC Wanita Pujakesuma Kecamatan Aek Ledong, Tokoh Agama, Tokoh Daerah dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Aek Ledong, beserta nggota DPC Wanita Pujakesuma Kecamatan Aek Ledong.