oleh

Personel Koramil 17/Datuk Bandar Laksanakan Patroli Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Tatanan Hidup Normal Baru (New Normal)

-Militer-7 views

Tanjung Balai  |  Di tengah pandemi covid-19 ini, tatanan hidup normal baru (new normal), sudah mulai diterapkan di wilayah Sumatera Utara salah satunya di Kota Tanjung Balai. Untuk itu Personel Gabungan dari TNI-Polri dan jajarannya dengan menegakkan aturan new normal secara humanis.

Hal itu disampaikan oleh Danramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Togar Lumban Raja, usai memberikan dukungan moral kepada anggota yang bertugas di Pos Pam Covid-19 Protokol Kesehatan Dan Tatanan Hidup Normal Baru (New Normal), Kamis (04/06/2020).

Seluruh jajarannya untuk bersama semua pihak, menerapkan aturan new normal di kehidupan saat ini. “Saya juga meminta seluruh masyarakat, untuk bisa menerimanya dengan kesadaran tinggi tentang perubahan perilaku hidup bersama dengan pandemi corona saat ini,” kata Danramil.

Dalam hal ini Personel gabungan tersebut Serma Syaiful Zuhri, Kopka JA Simanungkalit dan Koptu Abdul Hamid turun langsung melaksanakan giat patroli dan sosialisasi protokol kesehatan secara Humanis di titik pusat keramaian yang ada di Jalan Husni Thamrin dan jalan Jendral Sudirman Kota Tanjung Balai.

Topik Pendisiplinan yang disampaikan adalah, Penegakkan disiplin penggunaan masker, Jaga jarak, Mencuci tangan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat pemutusan rantai penyebaran virus Covid 19 di Kota Tanjung Balai.