oleh

Personel Koramil 17/Datuk Bandar Laksanakan Pengamanan Penjemputan TKI dari Malasya

-Militer-3 views

Tanjung Balai  |  Personel Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Harianto, Kopka Nurwanto serta Kopka Ja Simanungkalit turut serta melaksanakan Pengamanan di Pelabuhan penumpang Teluk Nibung dalam rangka penjemputan TKI yang Baru Pulang dari Malaysia berjumlah 133 orang yang dilakanakan bertempat di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjung Balai, Rabu (17/06/2020).

Pada pelaksnaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Walikota Tanjung Balai Syahrial SH MM, Danlanal Tanjung Balai, Kepala Bea Cukai Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai /mewakili, Pabung Tanjung Balai, Danramil 08/Pulau Buaya, Danki Brimob Tanjung Balai, Kadis Kesehatan Tanjung Balai.

Pada pelaksanan pengamanan penjemputan para TKI yang dari Malasya tersebut harus benar-benar dicek kesehatannya, mengantisipasi warga yang kemabali tersebut membawa pirus agar tidak menular ke warga yang lain, karena warga tersebut baru saja kembali dari malaysia dan perlu diadakan pengawasan terhadap warga yang baru datang dr daerah terjangkit.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar terjalin hubungan komunikasi social yang baik antara Koramil dengan aparat pemerintah setempat.