oleh

Personel Satgas Pembibitan Laksanakan Kegiatan Ibadah Minggu Dan Komsos Bersama warga Desa Sihaporas

-Militer-85 views

Simalungun |  Personel Satgas pembibitan Mengikuti ibadah minggu Bersama warga di Gereja HKBP Gunung Pariama desa Sihaporas Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Minggu (18/09/2022).

Sudah menjadi rutinitas bagi Personel Satgas Pembibitan yang beragama Nasrani setiap hari Minggu pagi, selalu melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja. Dalam pelaksanaannya kegiatan ibadah adalah sebagai pembinaan mental spiritual bagi warga Masyarakat.

Disamping itu bertujuan untuk membina dan membawa suasana sejuk dan harmonis kepada Masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan itu perlunya Komunikasi yang baik agar memberikan pengertian bahwa setiap kegiatan apapun sudah menjadi tugas pokok TNI.

Pada kesempatan tersebut Letda Inf Rixon Damanik mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Selain itu, untuk menangkal hal-hal negatif, seperti miras dan narkoba,” tuturnya.

Lebih lanjut Letda Inf Rixon Damanik mengatakan setelah melaksanakan kegiatan Ibadah dilanjutkan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan warga masyarakat Dusun Lumban Ambarita Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar Personel Satgas Pembibitan dengan warga Masyarakat Desa Sihaporas Kecamatan Pematang, serta untuk menjalin Silaturahmi dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat di sekitar lokasi Pembibitan, terang Letda Inf Rixon Damanik.

Berita Lainnya