oleh

Personel Yonif 126/Kala Cakti Sosialisasi dan Pengobatan Door To Door Serta Berikan Bantuan Obat Gratis Pada Masyarakat

-Militer-12 views

Labuhan Batu Utara  |  Personel Yonif 126/Kala Cakti adakan sosialisi dan pengobatan door to door serta berikan bantuan obat gratis kepada masyarakat bertempat di  Dusun Kampung Lalang Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhan Batu Utara, Senin (06/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Tim Kesehatan Yonif 126/Kala Cakti Kompi Senapan B yang dipimpin oleh Serda Liki Purba bekerja sama dengan Kepala Desa dan Kepala Dusun turut serta melaksanakan kegiatan Sosialisai Penyuluhan Kesehatan dan Pengobatan secara Door to door Serta memberikan bantuan obat-obatan gratis dengan mendatangi langsung kerumah warga-warga Dusun Kampung Lalang Desa Damuli Kebun.

Pada pelaksanaan Sosialisasi dan Pengobatan Door To Door Serta Berikan Bantuan Obat Gratis Pada Masyarakat tersebut dengan bantuan obat-obatan yang diberikan Tim Kesehatan Kompi Senapan B Berupa, Paracetamol, Bodrexin, Mixagrib, Vitamin C, Neurobion.

Kegiatan Sosialisai Penyuluhan Kesehatan dan pengobatan secara door to door Serta memberikan bantuan obat-obatan gratis bertujuan Meningkatkan kepedulian masyarakat dalam menjaga kesehatannya dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat Dusun  Kampung Lalang Desa Damuli Kebun.

Pada kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Komandan Kompi Senapan B yang diwakili Oleh Serda Liki Purba, Kepala Desa Damuli Kebun, Kepala Dusun Kampung Lalang, Tim Kesehatan Kompi Senapan B Yonif 126/Kala Cakti. Pukul 15.45 Wib seluruh kegiatan selesai berjalan aman dan terkendali.