oleh

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Berkomunikasi Sosial Dengan Masyarakat Di Warung Kopi

-Militer-2 views

Tanjung Balai  |  Dalam mengantisipasi merebaknya penyebaran wabah Virus Corona di wilayah binaan, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu M. Harahap melaksanakan Komunikasi sosial di warung Pak Amir Pelabuhan Panton bagan Asahan untuk menjalin silaturahmi dengan Masyarakat membicarakan tentang situasi di desa. Giat tersebut bertempat di warung Pak Amir, Pelabuhan Panton Bagan Asahan, Kota Tanjung Balai, Selasa (25/05/2021).

Pada giat tersebut, Koptu M. Harahap mengatakan, himbauan dan edukasi ini dimaksudkan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan. “Kami menyampaikan kepada pemilik warung makan agar menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat pencucian tangan, kewajiban memakai masker dan mengatur jarak antar pengunjung” jelas Babinsa.

Babinsa Koptu M. Harahap menyampaikan bahwa., “Dengan rutin melakukan himbauan dan edukasi kami berharap warga masyarakat sadar dan patuh dengan kebijakan Pemerintah terkait protokol kesehatan ini,” tutupnya. Dalam kegiatan turut dihadiri oleh Bapak Amir selaku Tokoh Masyarakat dan Bapak Ijun selaku Tokoh Pemuda.