oleh

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Lurah Dalam Pemberian Peralatan Protokol Kesehatan Kepada Sekolah Negeri 130001

-Militer-0 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar, Kopka Nurwanto melaksanakan pendapingan lurah sumber sari meberikan masker. Hand sanitizer dan stiker kepada kepala sekolah SD NEGERI 130001. Giat tersebut dilaksanakan di Jalan Letjend Suprapto Lingkungan III, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, (27/05/2021).

Pembagian masker tersebut untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona serta untuk mengantisipasi perlindungan bagi warga masyarakat baik dengan cara door to door maupun dengan cara menghentikan warganya yang saat melintas tidak menggunakan masker.

Babinsa Kopka Nurwanto menyampaikan bahwa, “Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” Ungkapnya.

Dalam kegiatannya Babinsa Kopka Nurwanto juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah desa binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona (COVID-19).