oleh

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Pembagian Bansos Bulan Juni

-Militer-2 views

Asahan  |  Agar sesuai dengan perencanaan anggaran maka, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Nampati Tarigan melaksanakan Pendampingan Pelaksanaan Pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahun 2021. Giat tersebut berlokasi di Dusun 3, Desa Baru, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Selasa (08/06/2021).

Babinsa Serda Nampati Tarigan mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD bulan Juni tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima. Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

Serda Nampati Tarigan menambahkan, “Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Baru ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Babinsa. Serda Nampati Tarigan berharap dari giat ini terjalinnya keakraban dan silahturami dengan Masyarakat serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam pembagian BST serta tetap menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.