oleh

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri rapat Monitoring Perkembangan dan Penilaian Desa Bandar Pasir Mandoge

-Militer-4 views

Asahan  |  Meninjau perkembangan penilaian desa maka, personil Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Batuud Serda Sudarman dan 1 anggota Babinsa yang mewakili Danramil menghadiri rapat Monitoring Perkembangan dan penilaian Desa Bandar Pasir Mandoge oleh Tim Kabupaten Asahan. Giat tersebut bertempat di Aula Kantor Balai Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, (04/06/2021).

Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk musyawarah desa tentang Monitoring Perkembangan dan penilaian Desa. Batuud Serda Sudarman mengatakan “Keberadaan Bhabinkamtibmas dan babinsa diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi wilayah Binaannya tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di wilayah binaannya masing-masing” ujarnya. Babinsa juga mengajak untuk bersama-sama turut serta untuk mensukseskan program PPKM Mikro dengan selalu disiplin mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan 5M.

Harapannya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat monitoring perkembangan pembangunan desa binaanya dan dapat mencegah menyalahgunakan/penyelewengan anggaran dana desa.Dalam kegiatan turut dihadiri oleh Tim Monitoring dari Kabupaten Asahan Bapak Eri Dermawan dan Ibu Darlina Jonhardi, Camat BP.Mandoge Bapak Poniman MAP, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto beserta anggota, Kades Bandar Pasir Mandoge Irwadi,Kapuskesmas yang diwakili Ini Sukini Br.Sinaga, Ketua BPD Bpk Zulkifli, Ketua LPM Bpk Sutardi, Ketua IMTAQ Bpk Hj.Yono, Ketua MUI yg diwakili Bpk Syahril, Kadus se-Desa Bandar Pasir Mandoge dan Ibu – ibu PKK Desa Bandar Pasir Mandoge.