oleh

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Secara Terang-Terangan Mengawasi Aktivitas Masyarakat Agar Menerapkan Protkes

-Militer-2 views

Tanjung Balai  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Sabarullah A melaksanakan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan membagikan masker dan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Giat tersebut bertempat di Jalan Beting Saroja, Lingkungan I, Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, (09/06/2021).

Agar mematuhi Protokol Kesehatan, Babinsa mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar disiplin dan patuh pada Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun di tempat-tempat keramaian.

Lebih lanjut Babinsa Serma Sabarullah A menghimbau, mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan, untuk keluarga, diri sendiri dan orang lain. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan.