oleh

Personil Koramil 02/Air Putih Amankan Acara Gerak Jalan Santai Inalum

-Militer-44 views

Batu Bara  | Komandan Koramil (Danramil) 02/Air Putih dan Babinsa 10 orang melaksanakan giat Pam gerak jalan santai dan luckydraw dalam rangka Ulang Tahun PT. Inalum (Persero) ke 44 tahun dengan  jumlah peserta kurang lebih 10.000 orang yang berlokasi di Lapangan Bola Kaki Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kaupaten Batu Bara, Minggu (02/02/2020).

Gerak Jalan Santai tersebut berlangsung cukup meriah diikuti sepuluh ribu peserta, karyawan Inalum dan keluar¬ganya, kontraktor dan warga sekitar perusahaan. Usai Gerak Jalan, Direktur Utama (Dirut) Inalum menjelaskan, kegiatan itu ber¬tujuan menjalin hubungan lebih akrab dengan warga sekitar.

Baiknya hubungan akan melancarkan operasional perusa¬haan. Bila operasional perusa¬haan aman dan lancar, mudah-mudahan produksi akan lebih baik dan meningkat.  Ke depan bantuan Inalum dapat lebih dikembangkan, ujarnya.

Diakhir acara ada pemberian tali asih kepada Anak Yatim , luckydraw dan hiburan. Turut hadir dlm giat tersebut Karyawan PT. Inalum. Muspida Kab. Batubara.Muspika Kab. Batubara.dan  Masyarakat Kab. Batubara.