oleh

Personil Koramil 03/SS Melaksanakan GotongRoyong bersama Aparat Pemerintah

-Militer-387 views

 

 

P.Siantar   |  Koramil 03/Siantar Selatan kodim 0207/Simalungun  Sertu B. Manurung dan Sertu E. Berutu melaksanakan gotong royong bersama Aparat Pemerintah dan Masyarakat membersihkan kanan kiri jalan dan pengorekan parit di lapangan Farel Pasaribu Kelurahan  Suka Makmur Kecamatan  Siantar Marihat.Kamis (06/09/2019)

 

Sertu B. Manurung dan Sertu E. Berutu bersama masyarakat melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan kanan kiri jalan dan pengorekan parit di lapangan Farel Pasaribu Kelurahan  Suka Makmur

 

“Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Perangkat Desa,” ujarnya.

 

Sertu B. Manurung mengatakan, jalur yang mendapat perawatan kegiatan kerja bakti sepanjang satu kilometer Setiap harinya di lewati warga.

 

Lebih lanjut Sertu B. Manurung menjelaskan, pelaksanaan pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan, penggalian saluran drainase untuk aliran air.

 

“Pembersihan sarana jalan umum agar kondisi jalan lebih rapi sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang, melintas ke lokasi ini lebih nyaman,” tutup Babinsa.