oleh

Personil Koramil 11/SE  Hadiri Upacara Peringatan HUT Korpri ke-48 di Lapangan SMP Negri 1 Simpang Empat

-Militer-181 views

Asahan   |  Babinsa Koramil 11/Simpang Empat kodim 0208/Asahan Sertu M Nur Asmara dan Serda Saidi Menghadiri Upacara hari Korpri di lapangan SMP Negri 1 Simpang Empat Kecamatan  Simpang Empat Kabupaten  Asahan, Jumat (29/11/2019)

Upacara Peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 jatuh pada tanggal 29 Nopember 2019. Dalam Upacara ini dilaksanakan 3 kegiatan yaitu Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019. Kegiatan Upacara tersebut dipimpin langsung oleh bapak Camat Simpang Empat  dan unsur Forkopicam  serta dihadiri oleh  bapak Camat Simpang Empat  ( Pembina Upc). Waka Polsek Simpang Empat )KUPT Pendidikan  Para Kades Barisan ASN dan pelajar.

Dalam sambutannya bapak Camat, selaku Pemimpin Upacara dalam kegiatan tersebut membacakan isi amanat presiden RI sebagai berikut : Melalui HUT ini kita harus berubah dengan membuat terobosan yang baru dan berubah dari segala sisi serta harus dapat mengambil keputusan dengan cepat untuk itu apabila kita terlambat kita akan jauh tertinggal dari negara lain, Untuk itu baik dalam pelayanan harus lebih baik dengan diimbangi dengan teknologi serta kecepatan yang efisien dan harus didapatkan oleh semua masyarakat Indonesia, Kepada Korpri saya sampaikan lanjutkan tugas lakukan yang terbaik sehingga membuat perubahan yang terbaik untuk Indonesia dan atas nama Pemerintah dan Rakyat Indonesia mengucapkan selamat memperingati hari jadi yang ke-48 kepada Keluarga Besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan seluruh guru yang ada di Kabupaten Inhil.” sebutnya.

Dan beliau berharap kegiatan peringatan hari Korpri ini dapat meningkatkan kinerja, pengabdian dan darma bakti segenap anggota Korpri kepada rakyat, bangsa dan negara tercinta.

Pada kesempatan ini Sertu M Nur Asmara diberikan kesempatan untuk menyerahkan tanda penghargaan kepada para pegawai negeri sipil yang berprestasi dan yang udah lama mengabdi di Kabupaten Asahan serta Koramil menurunkan 2 orang  sebagai peserta upacara di Lapangan SMP Negri 1 Simpang Empat.