oleh

Personil Koramil 16/PR  Hadiri HUT PTPN IV Kebun Pulau  Raja

-Militer-31 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Serka Sudarmono dan Serda MkZ. Sembiring menghadiri acara Ulang Tahun PTPN IV Kebun Pulau  Raja yang terletak di Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Rabu (11/03/2020).

Perkebunan Nusantara sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang Perkebunan yang senantiasa tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan perkebunan yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia dari PT Perkebunan Nusantara I hingga PT Perkebunan Nusantara XIV dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) selaku Holding dari Perkebunan Nusantara.

Syukuran ulang tahun di PTPN IV dilaksanakan serentak, mulai dari Kantor Direksi hingga di Kebun/ Pabrik/ Balai Benih yang tersebar di sembilan kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, Acara diawali dengan kata sambutan dari manager PTPN IV Bapak Mazriefnal Muaz , pemotongan nasi tumpeng, menyantuni anak yatim dan makan bersama. Dirgahayu PT Perkebunan Nusantara Empat, semoga Jaya-Jaya-Jaya.

Turut hadir dalam acara tersebut, sbb Manager PTPN IV (Mazriefnal Muaz) Camat Pulau Rakyat (Aspihan), Kapolsek Pulo Raja ( AKP AR. Manurung, SH) Mewakili Danramil 16/PR  Serka Sudarmono dan  Babinsa Koramil 16/PR An. MKZ. Sembiring.Babinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Para kades se- Kec. Pulau Rakyat, Seluruh Setaf dan Karyawan  PTPN IV Kebun Pulau Raja.