oleh

Personil Koramil 18/Meranti  Hadiri Acara Pernikahan di Gereja GKPI Desa Sei Bluru

-Militer-68 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 18/Meranti Kodim 0208/Asahan Sertu R Panjaitan  , Sertu Im Nainggolan , Koptu Adong Rajaguguk  menghadiri acara pernikahan   Juwita ( honorer Koramil 18/Meranti) bertempat di Gereja GKPI Desa Sei Bluru Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan para tamu undangan lainnya yang sedang berada di lokasi pesta pernikahan.

Sertu R Panjaitan  memberi ucapan selamat dan doa restu kepada mempelai yang kebetulan teman sekantor di koramil 18/Meranti  ” Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, juga saling hidup rukun sesama umat beragama dan antar tetangga”, ujar Sertu R Panjaitan.

Di sela makan dan minum hidangan yang tersedia, Babinsapun berinteraksi dengan para tamu undangan lainnya dengan mengatakan betapa pentingnya menjalin kerukunan sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam jiwa gotong royong.

Sebelum kembali babinsa bersalaman dengan kedua mempelai dengan membisikkan selamat menempuh hidup baru yang dibalas langsung oleh mempelai terima kasih bapak babinsa atas kehadirannya kami merasa senang dan kagum dengan babinsa yang berada di tengah tengah para tamu undangan, ucap mempelai.