oleh

Personil Korem 022/Pantai Timur  Melaksanakan Pembersihan Disekitar Pangkalan

-Militer-10 views

Pematang siantar – Personil korem 022/Pantai Timur  Setelah selesai melaksanakan apel pagi Langsung melaksanakan pembersihan di Kantor kantor Staf  Korem dan lingkungan lapangan Korem. Anggota di bagi dalam 2 sektor, satu sektor pembersihan kantor dan satu sektor membersihkan halaman sekitar patung Jendral Sudirman. Sabtu (26/09/2020)

Kopda Suprianto mengatakan sangat bersyukur karena sasaran yang diharapkan dapat tercapai dan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah bekerja dengan maksimal untuk menggunakan alat berupa Mesin babat dan lain-lain sehingga pembersihan rumput dapat maksimal. Ujarnya.

Dankima Korem 022/PT Lettu inf Abdul Halim Nasution  menyampaikan kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit dan PNS untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal, mari kita budayakan hidup bersih. Serta membersihkan lumut di parit-parit agar tidak menjadi sarang nyamuk yang merupakan sebagai sumber penyakit. Danramil mengharapkan agar para anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit. Ujarnya.