oleh

Pertemuan Walikota Dengan PT Halindo, Personel babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Turut Serta Menghadirinya

-Militer-3 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka pertemuan serta Kunjungan Kerja Bapak Wali Kota Tanjung Balai ke PT Halindo dengan membahas tentang tentang menanggapi permasalahan Limbah yang mencemari lingkungan yang dilaksanakan bertempat Lingkungan ll Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Tanjung Balai Kota Tanjung Balai, Rabu (10/06/2020).

Menyikapi hal tersebut diatas, Personel Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi turut serta menghadiri pertemuan Kunjungan kerja bapak Walikota ke PT. Halindo di Lingkungan 2 Kelurahan Perjuangan Teluk Nibung.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Walikota Tanjung Balai, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perijinan dan Konsultan, Camat Teluk Nibung, Lurah Perjuangan, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya, Babinkabtibmas, Polsek Teluk Nibung dan Masyarakat setempat.

Pada pertemuan tersebut dengan maksud dan tujuan agar masyarakat disekitar PT. Halindo juga harus mendukung upaya dan usaha untuk kesejahteraan masyarakat sekitar  terutama CSR perusahaan untuk bantuan yang diterima masyarakat.