oleh

Pimpin Apel Pagi, Inilah Penekanan Bati-Tuud koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun

-Militer-22 views

Pematang Siantar  |  Personel Binatara Pembina Desa Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan apel pagi diambil oleh Bati Tuud Pelda Dapot Sinaga dilanjutkan pembagian tugas untuk mendukung giat hari ini yang dilaksanakan di Makoramil 01/Siantar Utara Jajaran Kodim 0207/Simalungun, Senin (28/09/2020)

Setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi tersebut, Bati Tuud Pelda Dapot Sinaga menghimbau kepada anggotanya agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan satuan maupun dirinya sendiri,

Pelda Dapot Sinaga juga menyampaikan penekanan-penekanan agar anggota Koramil 01/siantar utara  jangan mudah terpengaruh terhadap berita Hoax serta jangan mudah menshare berita-berita yang belum tentu benar. “Selain itu harus berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan jangan sampai menjadi berita yang buruk sehingga diviralkan oleh pihak yang tidak senang kepada TNI,” ucap Pelda Dapot.

Babinsa langsung berdampingan dengan masyarakat, waspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan atas. Lanjut Pelda Dapot Sinaga , Kepada seluruh Babinsa Koramil Siantar utara untuk terus melakukan kegiatan rutin seperti pamswakarsa, upsus pertanian, patroli wilayah dan komunikasi sosial dengan masyarakat. “Selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugas terlebih dalam melayani masyarakat sebagai ibu kandung TNI,” tutur bati Tuud.