oleh

Pos Pam Covid-19 Posko Pasar Inpres DIlakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-22 views

Asahan  |  Dengan penuh dedikasi, loyalitas yang totalitas pada tugas. Para anggota yang tergabung dalam kegiatan Pelaksanaan PPKM Skala Micro, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kotamil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Tumirin Purnomo dan Serda JN. Marpaung turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Posko Pasar Inpres Jalan Diponogoro Kisaran Kabupaten Asahan, Jumat (03/09/2021).

Pelaksanaan PPKM Darurat Di Pos Penyekatan TNI, POLRI Dan Instansi Terkait Terapkan Protokol kesehatan Lebih Ketat, sinergitas tim gabungan dalam rangka guna penerapan Penyekatan dalam kegiatan PPKM Skala micro, kegiatan yang dilaksanakan Pos Pam PPKM yang berada di Pasar Inpres dengan beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan selama melaksanakan pengamanan Posko Penyekatan pencegahan penyebaran Covid-19, juga memberikan himbauan kepada masyarakat wajib memakai masker disaat melaksanakan tugas terutama saat keluar rumah.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Tumirin Purnomo juga menyampaikan kegiatan Pengamanan ini di laksanakan setiap hari, untuk personilnya selalu bergantian, baik dari jajaran Koramil, tim medis dan instansi lainnya, dalam kegiatan Pospam PPKM tersebut turut berpartisipasi dari dinas terkait, kesemuanya ini sebagai bentuk kerjasama antar instansi yang selalu berkesinambungan, saling melengkapi dalam menjalankan tugas bersama di wilayah.

Berita Lainnya