oleh

Posko Pendisiplinan Masyarakat, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Beri Imbauan ke Warga Selalu Pakai Masker

-Militer-1 views

Asahan  |  Kegiatan Personel Babinsa Koramil 08/Pasar Baru jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi dan Serda Agustiar turut serta melaksanakan Posko Disiplin Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai, Rabu (10/06/2020).

Dalam hal ini pada pelaksanaan kegiatan tersebut Personel Koramil 08/Pulau Buaya memberikan rahan dengan menggunakan pengeras suara, Serma Subandi  dan polisi dan Satpol PP Kota Tanjungbalai mengajak dan menghimbau masyarakat agar disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Lapangan Jalin Rahmadsyah.

Pada kesempatan tersebut Serma Subandi  mengungkapkan “Saya menghimbau kepada Bapak, Ibu, dan Saudara untuk selalu jaga jarak .sesuai dengan protokol kesehatan dan Jangan banyak beraktivitas di luar rumah jika tidak mendesak. Silakan cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir. Wabah Covid-19 belum selesai,” kata Serma Subandi sambil membubarkan warga yang berkumpul-kumpul dengan ramai.