oleh

Pra TMMD Ke 107 Kodim 0207/Simalungun, Dengan Penuh Semangat Personel Kodim 0207/Simalungun Pembukaan Jalan Baru

-Tak Berkategori-22 views

Simalungun  |  Pada pelaksanaan Pra TMMD Ke 107 Kodim 0207/Simalungun, personel yang terlibat dalam pelaksaannya, penuh dengan semangat untuk mengerjakan pembukaan jalan baru. Pengerjaan Pembukaan Jalan dari nagori sinasih Kecamatan Silou kahean Menuju Nagori Durian Baggal Kecamatan Raya Kahean terus berlangsung hingga saat ini, pengerjaan ini terus diawasi dan didampingi oleh babinsa setempat an.Serma Sahat sitinjak yg tampa lelah bekerja demi Rakyat, Rabu (19/02/2020).

Kegiatan TMMD ke-107 belum dimulai, namun personil Kodim 0207/Simalungun yang mengerjakan kegiatan Pra TMMD Kodim 0207/Simalungun terus berpacu membantu warga mengecor jalan sepanjang 1.500 M.

Kegiatan fiisk pengecoran jalan ini merupakan bagian dari Lra Tentara Manunggal Membangun Desa (Pra-TMMD) Kodim 0207/Simalungun TA 2020.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan melalui Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf B. Panjaitan mengungkapkan tujuan kegiatan gotong – royong antara TNI dengan warga itu adalah membantu pemerintah dalam membangun daerah.

“Pembangunan jalan melalui kerja bakti dan gotong – royong mampu menekan biaya dalam pelaksanaan TMMD. Pasalnya, tenaga yang terlibat merupakan sukarela masyarakat dan TNI sehingga bisa mengurangi biaya tenaga kerja. Dengan demikian, biaya yang dihemat dapat dialihkan ke sasaran lain agar TMMD mendapatkan hasil lebih optimal,” ungkapnya.