oleh

Prihatin Dengan Dunia Pendidikan, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Anjangsana Kesekolah MTS/SMK

-Militer-32 views

Asahan   |   Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P. Arif melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus Komsos dengan Kepala Sekolah beserta para Guru dan siswa-siswi MTS/SMK Bapak Sutarjo yang sekaligus memberikan materi tentang Bahaya Narkoba di Dusun 2 Desa Ofa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (13/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Serka P.Arif menyampaikan kepada pihak sekolah agar tetap menjalin hubungan baik antara TNI-Polri dengan pihak sekolah sehingga tercipta rasa aman dan kondusif dilingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat. “Mari kita tingkatkan silahturahmi dan komunikasi  antara Babinsa dengan pihak sekolah agar bisa tetap terjalin hubungan yang baik dan harmonis,” ujar Serka P. Arif.

Selanjutnya Babinsa mengajak agar para guru agar tidak bosan-bosan mendidik para siswa-siswi nya supaya anak didik bisa menguasai pelajaran serta menciptakan kedisiplinan yang ditanamkan sejak dini baik di lingkungan sekolah maupun di rumah. “Bapakdan Ibu guru jangan bosan-bosan mendidik para siswa/siswi agar dapat menguasai pelajaran serta menciptakan kedisiplinan yang ditanamkan sejak dini baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat,” ujarnya.