oleh

Prihatin Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Bagikan Masker Kepada Masyarakat

-Militer-3 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kegiatan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Hendra Lombus Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Indra Sakti turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Pembagian masker dan menghimbau  Warga Binaan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah kegiatan tersebut bertempat di Jalan A. Yani Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (11/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Soaial (Komsos) tersebut bertujuan untuk menghimbau Warga Binaan yang keluar rumah yang sedang belanja di Pajak agar selalu menggunakan Masker dalam upaya pencegahan Virus Covid-19.

Pada pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut itu juga Babinsa dan Bhabinkabtibmas membagikan masker, memberikan himbauan dan mendatangi Warga yang sedang  berbelanja dipajak Begawan atau Kegiatan diluar rumah tanpa menggunakan Masker.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat harus mematuhi Protokoler Pemerintah dlm upaya pencegahan wabah Pandemi Virus Covid-19, Serta mengajak warga binaan tersebut agar turut serta ikut mengajak Kawan-kawanya agar menggunakan Masker apabila keluar dari rumah. Kegiatan berjalan dgn Aman dan Lancar.