oleh

Pulau Rakyat Punya Cerita “Atasi Kesulitan di Masa Pandemi Covid-19”

-Militer-42 views

Pulau Rakyat- Sebagai wujud kepedulian TNI “tanggap mengatasi kesulitan” terhadap warga masyarakat sekitar, Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.h., M.Han. arahkan para Komandan Kompi di Jajaran Yonif 126/KC untuk ikut serta membantu masyarakat di Desa binaannya masing-masing dalam masa pandemi Covid-19 level 4 saat ini yang sedang di jalankan oleh pemerintah.

Arahan Danyonif di sambut langsung oleh Komandan Kompi Bantuan Lettu Inf Hotman Alfansuri Nasution yang hari ini melaksanakan pemberian Sembako kepada masyarakat dan anak yatim piatu bertempat di Aula Kompi Bantuan Yonif 126/KC Pulau Rakyat. Sabtu ( 28/08/2021).

Dalam arahannya Danyonif 126/KC mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, semoga dengan membagikan sembako sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat sekaligus menekankan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M di lingkungan desanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. “Ujar Danyonif

Tak hanya Pembagian bantuan sembako Komandan Kompi Bantuan juga menyalami anak Yatim Piatu mudah-mudahan berguna untuk keperluan sehari-harinya.

 

 

Berita Lainnya