oleh

Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Berikan Himbauan Pentingnya Pakai Masker

-Militer-1 views

Asahan  |  Dalam rangka mempersempit ruang gerak sekaligus memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19), Serda M. Sagala dan Praka Febriyanto Bersama Babinkaptipmas dan Kepala Puskesmas Tinggi Raja Kabupaten Asahan bersama anggota Puskesmas melaksanakan patroli dan himbawan kepada masarakat Tinggi  Raja tentang pendisiplinan bahaya Virus Corona (Covid-19) dan pentingnya memakai masker dengan menggunakan protokol Covid-19, Jumat (05/06/2020).

Dengan melaksanakan sosialisasi himbauan dan penekanan kepada warga masyarakat agar selalu pakai masker dan menghindari kerumunan massa, penyampaian sekaligus himbuan para Babinsa kepada warga betapa Pentingnya kita Memakai Masker baik itu sedang keluar rumah ataupun sedang di dalam rumah, selain itu, kita juga perlunya menjaga kebersihan, baik itu kebersihan diri kita sendiri maupun lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Himbauan tersebut di berikan agar warga lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, Yakni dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.

Dikesempatan itu juga Serda M. Sagala dan Praka Febriyanto bersama Puskemas, Bhabinkamtibmas dan aparatur desa mengajak seluruh masyarakat, untuk menyiapkan pos pemantauan di setiap pintu masuk Desa, dengan mengadakan kegiatan tersebut dapat menciptakan rasa aman bagi warga dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.