oleh

Putus mata rantai Covid -19, Babinsa koramil 14/besitang  melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan.

-Militer-216 views

Besitang –  Babinsa Koramil 14/Besitang kodim 0203/langkat Sertu Sofyan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyemprotan disifektan Ke rumah salah satu warga yang terpapar  virus Covid 19 sebagai upaya dalam memutus rantai penularan Covid-19 bertempat di Dsn.Alur Hitam Desa Sekoci Kecamatan Besitang Kab. Langkat, Selasa ( 31/08/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di rumah warga yang dinyatakan Positif terpapar Covid-19 serta rumah-rumah yang ada di sekitaran rumah tersebut bahkan di jalan umum, sebab hal ini merupakan upaya melawan penyebaran COVID-19.

Kegiatan ini adalah wujud perhatian bersama untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana, dalam penyemprotan disinfektan tersebut juga Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama melawan covid-19 dan tetap mematuhi protap protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dalam upaya penanganan Covid19 yaitu dengan selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun, wajib memakai masker saat keluar rumah dan selalu menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing.

Lanjut Babinsa mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di rumah warga, Pasar, tempat ibadah serta sarana umum lainnya”.Jelas Babinsa.

Pak Bahar salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dari Koramil 14/Besitang dan Polsek  yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kepada kami selaku warga”. Ungkapnya.

 

 

Berita Lainnya