oleh

Putuskan Penularan Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Warga

-Militer-3 views

Asahan  |  Guna mencegah dan memutus mata rantai Virus Corona ( Covid-19 ) sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai Masker, maka personel Koramil 16/ Pulau Rakyat jajaran kodim 0208/Asahan Babinsa Serda Ilham S Koto turut serta melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di rumah warga masyarakat yang bertempat di Dusun 5 Desa Aek Loba, Kec Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Kamis (22/10/2020).

Pada kesempatan ini Serda Ilham S Koto menyampaikan, “Pada kesempatan hari ini saya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan ini terlaksana adanya kekawatiran masyarakat kita terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19). Hal inilah yang mulai menyadarkan masyarakat kita untuk bersama-sama turun tangan dalam melawan penyebaran dan penularan Covid-19.” Jelas Babinsa sembari menyemprotkan disinfektan pada rumah warga.

Kemudian ditambahkan Babinsa Serda Ilham S Koto lagi “Saya bersama dengan apatur pemerintah lainnya tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada warga, untuk selalu membiasakan tata cara hidup yang bersih dan sehat. Membatasi keluar rumah apalagi tidak kepentingan, menjaga jarak dan menghindari tempat-tempat keramaian. Hal tersebut harus dilaksanakan guna meminimalisir resiko terpapar Covid-19 ini” ulasnya. Dengan makin bertambah banyaknya jumlah orang yang terjangkit oleh Covid-19 ini, perlahan-lahan masyarakat mulai paham akan bahaya Virus Corona (Covid-19). Ini dapat terlihat dari keterlibatan masyarakat bersama Babinsa dilapangan yang turut serta dalam kegiatan penyemprotan di wilayah, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini.