oleh

Rapat Dewan Hakim Dan Dewan Juri Kegiatan MTQ dan Festival Nasyid Turut Dihadiri Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge

-Militer-32 views

Asahan   |   Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu J. Dapari turut serta menghadiri Rapat Pelantikan Dewan Hakim, Dewan Juri MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Senin (27/01/2020).

Dalam kegiatan rapat tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Pasir Mandoge, Babinsa  14/Bandar Pasir Mandoge, Ketua MUI Bandar Pasir Mandoge, seluruh ketua IMTAQ Se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Toko Agama dan para undangan.

Kecamatan Bandar Pasir Mandoge memutuskan akan melaksanakan Musabqah Tilawatil Qu’an (MTQ Tingkat Kecamatan dengan secara sederhana sesuai dengan keputusan rapat bersama Camat  dan dinas Instansi Kecamatan Bandar Pasir Mandoge. Pada rapat tersebut juga diambil beberapa keputusan seperti lokasi acara dipusatkan tempat pelaksanaannya.

Untuk persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk membahas apa saja yang harus disiapakan pada pelaksanaan kegiatan tersebut, beliau berharap pada MTQ Tingkat Kecamatan ini dapat memilih qari-qariah, hafiz-hafizah terbaik dari semua cabang dan golongan serta bisa meraih Juara terbaik, sehingga apa yang dihasilkan benar-benar berdasarkan kualitas peserta.