oleh

Rapat Kerja Panitia MTQ Dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Turut Serta Dihadiri Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat

-Militer-31 views

Asahan   |   Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Syahrul dan Kopda Yusin R turut serta menghadiri Rapat Kerja Panitia MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Senin (20/01/2020).

Dalam kegiatan rapat tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Aek Kuasan, Danramil diwakili Sertu Syahrul beserta Anggta, Kapolsek diwakili Kanit Intel, Sekcam Aek Kuasan, Kades se-Kecamatan Aek Kuasan, Ketua BPD dan LPM, Para Kadus se-Kecamatan Aek Kuasan dan Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Syahrul dan Kopda Yusin R mengatakan, rapat yang dilaksanakan tadi pagi, mempersiapkan segala sesuatu terkait kesiapan dari Kecamatan dalam melaksanakan MTQ yang akan dilaksanakan nanti. Selaku babinsa, tentu saya harus terlibat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan. Karena MTQ kali ini, adalah mengundang dari berbagai Dusun dan Kelurahan di Kecamatan Aek Kuasan, tentu perlu persiapan yang matang,” ungkap Sertu Syahrul. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.