oleh

Rapat Koordinasi, Babinsa Koramil 02/Selesai  Tegaskan Pesta Di Tunda

-Militer-61 views

Selesai – Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/langkat Sertu Filla. F. Tarigan bersama Bhabinkamtibnas,  Kepala Desa dan seluruh Kepala Dusun melaksanakan kegiatan Komsos untuk mengigatkan kembali kepada masyarakat untuk tidak melakukan acara Pesta atau pun membuat acara yang bersifat mengumpulkan Masyarakat untuk menyikapi agar tidak merebaknya wabah virus corona  bertempat di Jln.Jend. Ahmad Yani di Kantor Desa Mancang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Kamis ( 9/09/2021).

Dalam pemberian himbauan itu Sertu Filla Menghimbau  agar warga menunda dulu pesta karena akan beresiko kerumunan dan menyebabkan klaster baru penyebaran covid 19.

Larangan itu dikarenakan demi membantu Pemerintah yang sedang berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kabupaten langkat. “Kami menghimbau kepada keluarga yang berencana menggelar pesta besok supaya ditunda dulu karena masih mewabah Virus Covid 19, apalagi kita masih melaksanakan PPKM Level-3 untuk wilayah Kecamatan Selesai kabupaten Langkat ,”Kata Seru Filla

 

Berita Lainnya